Saturday 8 December 2018

Bonus Deposit New Member DominoQiu.link

Bonus Deposit New Member DominoQiu.link - Untuk Anda yang hobi bermain judi online dan sedang mencari bonus-bonus yang besar anda bisa bermain di situs DominoQiu. Dalam situs DominoQiu ini tersedia permainan yang bermacam-macam yang pastinya tidak akan membuat anda jenuh atau bosan. Anda juga dapat bermain melalui Handphone android, iphone atau ipad, tentunya sangat mudah untuk di akses dimana saja.


Bonus Deposit New Member DominoQiu.link


Mari kita lihat Bonus apa saja yang dibagikan oleh situs DominoQiu, yaitu :

  • Bonus New Member 10%
    Bonus ini akan di bagikan khusus untuk member baru yang baru saja daftar di situs dominoqiu dan melakukan deposit pertama kali. Untuk mendapatkan Bonus New Member ini, anda harus melakukan deposit terlebih dahulu dengan minimal 20ribu dan maksimal deposit pertama 500ribu. Untuk klaim bonus new member ini anda hanya perlu datang ke LiveChat situs DominoQiu saja dan minta klaim Bonus New Member.
  • Bonus CashBack up to 0,5%
    Bonus ini bisa anda dapatkan setiap minggu nya dengan syarat anda mempunyai TurnOver berapapun itu. Semakin besar TurnOver anda dalam 1 minggu bermain semakin besar juga bonus CashBack yang akan anda dapatkan. Bonus ini dibagikan secara otomatis setiap hari kamis setelah maintenance mingguan selesai.
  • Bonus Referral 10%
    Bonus Referral ini anda bisa dapatkan dengan syarat berhasil mengajak teman anda untuk bermain dan di saat melakukan pendaftaran teman anda wajib memasukan kode referral anda. Bonus ini dihitung dari besar kecilnya turn over teman yang berhasil anda ajak tersebut. Semakin besar turnover teman anda semakin besar bonus referral yang bisa anda dapatkan. Bonus ini tidak memperlukan modal atau deposit. Bonus ini dibagikan secara otomatis dan di bagikan setiap hari kamis setelah maintenance mingguan selesai.
  • Bonus Jackpot Ratusan Juta...
    Bonus Jackpot ini bisa anda dapatkan setiap harinya, dengan syarat anda mendapatkan kartu jackpot dan membeli jackpot sebelum kartu di bagikan. Besar kecil nya jackpot ini tergantung pada kombinasi jackpot yang anda dapatkan dan harga jackpot yang anda beli.
Sangat menarik bukan? Bagi Anda yang sudah tidak sabar untuk mendapatkan Bonus di situs DominoQiu ini anda bisa melakukan pendaftaran di DominoQiu dengan cara klik gambar di bawah ini... 

No comments:

Post a Comment